mereka ngomongin apa sih?

Minggu lalu, ketika selesai kuliah KUXXXX (lupa), di TVST, aku buru-buru mencari daftar hadirnya, karena datangnya terlambat,
makanya kelewatan tanda tangan.
Peserta kuliahnya kebanyakan anak dari departemen matematika dari angkatan 2002 sampai 2005, kirain kuliah wajib buat matematika, eh bukan,
cuma karena kebanyakan banyak yang ngambil matakuliah itu aja.

Aku mencari daftar hadirnya ada dimana, ternyata ada di ujung, dan ketika aku memasuki kelompok disitu kebanyakan isinya wanita semua, malah keknya
aku cowok sendirian deh. Jadilah sekelompok wanita dan satu orang cewek cowok mengerubungi daftar hadir.
Pas lagi ngantri mau tanda tangan, aku mendengar percakapan seperti ini :

Cewek 1 : Eh, gw lagi dapet nih, tapi ngga bawa s***** ganti. (menyebut sebuah merk pembalut terkenal)
Aku : *hah ini cewek ngomongin apa sih, ga ngeliat ada cowok disini apah?*
Cewek 2 : Yah, gw juga lagi dapet, sama dong !! (trus mereka toast ga penting), tapi gw juga bawa *****x cuma satu.
Cewek 1 : Yah, kayanya *o**** perlu diganti nih, gimana dong?
Aku : *busyet…(masih menunggu menandatangani daftar hadir)*
Cewek 2 : Yah mau gimana lagi, pake bekas gw mau?, (sambil senyum2 gajelas), langsung gw lepas deh punya gw.
Cewek 1 : Mmm.. Boleh deh, (masih sambil cekikikan)
Aku : *Ya Ampun!! (trus diem sejenak, trus bilang gini)* ..Kalian ngomongin apa sih, ga ngeliat ada cowok disini apa?, (dengan nada lembut)
Cewek 1 : Emang ada cowok disini ya?, aduh ngga ngeliat, maap (sambil cekikikan ga serius)
Aku : Ngomongin ‘itu’nya entar aja kenapa, ngga etis kedenger nya.. (secara gw persis didepannya, dan pasti ngedenger pembicaraan mereka,
dan udah pasti tau kalo gw ini cowok!).
Cewek1+Cewek 2 : *Masih cekikikan ga jelas*

Hal yang ga etis dibicarakan, terdengar dan sepertinya pingin kedengeran gitu, parah banget kan?. Sebelumnya aku pernah mendengar pembicaraan kaum wanita,
yang kayanya juga ngga etis terdengar kalo diomongin bareng bareng sama cowok.

Waktu itu aku lagi sering bolak-balik ke dokter gigi, karena giginya berlubang, dan udah parah, jadilah dirawat intens. Oiya, waktu itu rawat giginya
di Rumah Sakit Gigi Dan Mulut (RSGM) Unpad yang ada di Sekeloa, soalnya karena terkenal murah (malah aku dibayarin dokternya), dan yang lagi ko Ass biasanya
banyak yang kawaii :p. Pas lagi dirawat dan lagi duduk di “kursi panas” nya dokter gigi, terdengar lagi pembicaraan. Pembicaraan ini terdengar antar dokter koas
yang sedang melubangi gigiku dan dokter lain yang lagi idle, ada 3 wanita, 1 dokterku, dan 2 dokter idle.

Dokter 1 : Eh, gimana kamu sudah hamil belum?, pasangan baru kan lagi intens-intensnya (sambil senyum ga jelas, keliatan senyum meski lagi ditutupin masker dokter)
Dokter idle : Wah, belum nih, suamiku kemarin pergi ke batam, balik lagi 2 minggu lagi, aku sih nyoba terus setiap malam
Aku : *hah ini cewek ngomongin apa sih, ga ngeliat ada cowok disini apah?*
Dokter idle 2 : Iya tuh dicoba terus, mungkin posisi kamu agak salah kali, si anu aja udah langsung positif, padahal baru seminggu nikah
Dokter 1 : Kamu contoh dong teknik yang ada di film2, bagus2 tuh (*sambil kedap kedip ga jelas*).
Dokter idle : Ih, kayanya aku udah coba semua deh, tapi, belum ada hasilnya.
Dokter idle 2 : Kamu udah coba ke ginekolog?
Dokter 1 : Blom, Aduh suamiku mana ya?, gimana bisa “isi”, kalo dianya pergi-pergi terus?

…. (sebagian percakapan dipotong, takut jadi vulgar)

Dokter idle ini ceritanya baru nikah, dan pingin langsung punya anak, nah dokter ku ini ngasi responnya juga aga aneh, sambil ketawa2 gitu, mungkin karena
dia belum nikah dan jadinya mupeng dan cuma bisa membayangkan hehe..
Kembali ke masalah sebenarnya, apakah mereka menyadari kalo pembicaraan seperti itu tuh ngga etis terdengar langsung oleh cowok?, kayanya aku dianggap anak kecil
deh, hehe. Ah, tapi ngga juga, aku sempet ngobrol2 kok sama ketiga dokter itu.
Tapi menurut saya sebagai kaum cowok, pembicaraan hal seperti diatas itu kok kayanya ga enak aja didenger langsung gitu, ga etis menurutku, menurutmu gimana?
Secara saya cowok dan saya juga normal, maksudnya cowok beneran -haduh ini maksudnya apa-. Tapi ada yang menjadi pertanyaan, emang cewek kalo ngomongin hal seperti itu lugas banget ya?
maksudnya tanpa tedeng aling-aling, dan yang mau dikatakan ya dikatakan aja, tanpa merubah redaksional kalimat biar kedengernya etis gitu..

Hmm.. Cewek yang aneh.. :p

Categories: Cuap-cuap | 20 Comments

Post navigation

20 thoughts on “mereka ngomongin apa sih?

  1. asikkk comment pertama nih, kk brian!

    Santai aj kali…co2 2003 jg sering ngomongin jorok2 ato cewe2 di depan gw. Klo jorok sih gw ga masalah, tapi klo ud ngomongin soal cewe cantik jadi suka bete…

  2. kalo ngomong ce cantik mah itu dah insting kali….
    sama kaya’ kalo ce ngomong co cakep.

    oh iya feb, blog mu udah aku add. sekalian ini komennya. (oh iya, disini gak ada blogrollnya ya?)

  3. Iya nih, kayanya cowo lebih srg ngomong ga bener gitu deh. Hehe, ato mungkin temen2 cowo sy doang ya? Yah, harus diterima Feb. Cewe emg kadang suka ngerasa dirinya makhluk spesial sampe ngerasa bebas ngapa2in aja. Alesannya…. ya karena kami cewe. Hehe…

  4. oh, mungkin mba2 itu naksir kamu Feb…
    maksud mo caper.. haha😀

  5. alamak….
    tak betul kuliat cewe2x jama sekarang….

  6. harusnya lo ikutan nimbrung pembicaraan mereka aja, hehe…

    paling mereka panik…

  7. febriann

    @rika

    maksudnya ngomong kata “jorok” ya?

    jorok, jorok, jorok🙂

    @rambideunt

    ada kok, dah dimasukin blogroll tuh

    @dibon

    iya, cowok rata2 lebih vulgar dan pervert, kekeke..
    cewek yang aneh🙂

    @nie

    ga tau tuh nen, cekikikan aja, hehe

  8. kali aja lu lagi pake jubahnya si Mr. Potter feb. jadinya kagak keliatan ama cew-cew itu. Kalo gw mah ogah kalee, klo ada makhluk bernama cowok, ngomongin begituan

  9. “aku cowok sendirian deh. Jadilah sekalompok wanita dan satu orang cewek mengerubungi daftar hadir.”
    wanita ama cewek apa bedanya? kayanya salah tulis tuh.. hehehe..

  10. @Dani

    sudah diperbaiki kk, awak lengah🙂

  11. curhatanku

    emang ada cewek2 ngomongin kayak gt, pengen godain lo aja kali feb, santai dong, lagian bukannya cowok juga sering ngomongin gituan, ga tau juga seh, tapi baru pertama kali tau kalo ada cewek2 kayak gitu hehe..maklum masih polos wuhahaha..

  12. Hiahahaha….. Lucu-lucu…

    Tapi setuju, kayanya kalo saya sih, melihatnya cewek2 lebih vulgar😛 Contohnya temen2 sekelompokku itu, orangnya vulgar2 semua rata2😀

  13. hahahahaha…
    emng sih cewek2 ada yg bs ngomong ceplas ceplos..
    walaupun ngomongin soal yg ‘cewek’ bgt gitu.. :p
    tp.. tetep, hrs-a gak di dpn cowok deh..
    sbg cewek.. dt ngerasa itu malu2in..
    hhm.. emng mereka gak pnya malu kalee yah, maka-a kyk gitu…

    *sodara2 seperempuanQ..😉
    maapin yee, tp cewek yg kyk gitu emng gak bgt bwt dt..

  14. sonny

    santai aja kali cups
    kan ada pelajaran berharga yang bisa kita ambil…
    hehehe…

  15. Shertaria Eunice

    hihi..itu mah cuma segelintir percakapan wanita yang lo denger..aselinya bisa lebih vulgar dan seru..kaya cowo engga aja siiihh..
    tapi mungkin lo cuma jadi wrong person in wrong person and time..

  16. @deethaIsya : jangan ngomong yang aneh2 ya di depan cowok..🙂

    @Shertaria Eunice : yup, seharusnya gw ngga disitu, atau,, seharusnya gw ini wanita🙂

  17. natalia g

    kamu mirip cewe kali ya, makanya kamu itu

    ikut diajakin ngomong sebenernya

    hehe

  18. @natalia g : hm.. ini ygints_stnigy kan!!, bisa aja lo ngaku2 natalia, hwhwhwhw

  19. cewe2 klo lg ngobrol alias ngerumpi dgn sesamanya (ga ada cowo maksudnya) malah lebih vulgar lagi kali, feb. bukannya malahan cowo2 ya yg lebih vulgar ngomongnya. tp hrsnya cewe2 di atas itu ga boleh ngomongin hal2 itu lah. pamali. apalagi sampe gosipin masalah rumah tangga.alah….

  20. @ finyai : emang tak betol cewek2 jaman sekarang yak, kamu yang betul ya fit🙂

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

