klap_2_diz dan abanggantenk

Bagi sebagian besar anak IF 2003, pasti udah gak asing dengan abanggantenk dan klap_2_diz?
yak, itu adalah yahoo ID dari salah dua anak if 2003, yaitu mbak eunice dan rei (bukan rei.. SHA, haha:)).

Ada kisah menggelikan tentang kedua yahoo id ini, mungkin kisah menggelikan ini pernah kuceritakan pada sebagian anak IF 2003,
Bung rei ini memang sering membuat sensasi di angkatan ku, bagaimana tidak?, kalo ikutan kuis asli-palsu yang di SCTV pasti dia menang!!
(btw masi ada gak ya acara kaya gituan, dimana orang biasa-biasa saja yang mirip banget sama artis didatangkan, trus dikasi hadiah).

Bung rei ini kalo ikut quiz itu sendirian aja, tapi artis nya ada 4, (biasanya kan artisnya satu tapi yang mirip banyak).
Awal-awal dibilang mirip Ariel peter pan!!, waktu awal semester 5, terus begitu rambutnya digondrongin dikit dibilang mirip Once Dewa!!, trus pas
rambutnya di iket2, dibilang mirip Ello!!, ketika bang rei pusing dengan sebutan aneh2 itu, bang rei lantas memakai kupluk, apa hasil?,
beliau dibilang mirip Noe Letto! (dasar emang mirip banyak artis, kekeke).

*tambahan*

anak GTV ternyata punya sebutan lain buat artis kita ini… VJ DANIEL!!, kekekeke

Kembali pada abanggantenk dan klap_2_diz. Dulu waktu akhir semester 3, ketika anak IF 2003 lagi lucu-lucunya memainkan Yahoo Messenger.
Bang rei ini baru bikin id, namanya abanggantenk (alamak!, ganteng kali pun!). setelah bikin id, bang rei ini hanya memiliki satu teman!
Tebak siapa teman itu?… yak, anda betul, temen satu-satunya adalalah YahooHelper yang selalu online setiap saat!, kekeke.

Waktu itu LabDas 4 masih ada di lantai 2, dan aku sedang berada di barisan paling belakang dan di sebelah si abanggantenk!.

abanggantenk : Feb, ada id baru ngga?, aku bagi id teman mu lah, banyak kali pun aku liat friendlist kamu, gaul kali pun!, teman ku baru satu.. YahooHelper.
aku : *mulai timbul naluri iseng!* .. hmmm.. bentar aku liat rei, siapa tau ada yang cocok sama kamu.
abanggantenk : Mantap, Eh, kalo bisa anak SMA aja feb, aku suka yang masih lucu-lucu gitu, ada kan feb?
aku : *naluri itu semakin kuat!* .. hmm oke lah rei, ini aku kasih id yah, id nya : klap_2_diz

voila!!, ternyata abanggantenk, tidak tahu kalo klap_2_diz itu ternyata mbak eunice. *sukses euy*.

abanggantenk : Wah, bagus, cantik ga anak itu?, mantap ga?, anak smu mana feb?

aku : *senyum2 dan hampir ngga bisa nahan ketawa*.. Wah, cantik kali lah, cocok sama kamu, sexy lagi, anak SMU top abis di bandung. *dengan tampang serius*

abanggantenk : Wah makasi banyak feb, aku langsung dekati deh..

aku : yoi, sip lah.. *pergi keluar dari lab, dan langsung ketawa tawa sendirian =))*

Nah, mulai deh, digodain si klap_2_diz, flirting2 deh.. dan lucunya lagi klap_2_diz ngga tau siapa itu abanggantenk.
Setelah proses perkenalan, say hi segala macem, abanggantenk mulai mengeluarkan jurus2 mautnya, rayuan tingkat tinggi, dan gombalan2 yang ga enak dibaca lewat ym, haha..

Nah, setelah pembicaraan lama berlangsung, klap_2_diz mengganti statusnya (kalo ngga salah kaya gini) : “LabDas 1 kok panas ya??”
abanggantenk ini pastinya mulai curiga dong, mengingat LabDas 1 kan ada di Labtek 5, jangan-jangan dia anak IF..

hahahahahaha… akhirnya si abanggantenk nanya, dan ternyata itu eunice…

sejak itu abanggantenk ga pernah online (meski kembali online mulai dari semester 7 kemarin…)

moral dari cerita ini bahwa kita harus kenal siapa teman kita apalagi satu angkatan, yahoo ID nya juga perlu tau, soalnya komunikasi banyak lewat ini.
trus lebih berhati-hati kalo mau kenalan sama orang baru, jangan ngasih jurus maut dulu.. kekeke

oiya, beliau pernah minta lagi id sama aku (belom kapok dan belum ada efek jera :)), lalu aku kasih id ke dia g1mg1m dan rindhuskalidi.. ahahaahaha *bener-bener iseng banget*.

*senyum-senyum*

Categories: Funny Things | 18 Comments

Post navigation

18 thoughts on “klap_2_diz dan abanggantenk

  1. Hwahaha… Kejam pisan km!!! Parah! Tar ditimpukin Rei n Unis loh! Ih Feb, kok gak id sy sih yg dikasi? Sykan fans no 1-nya bang Rei. Secara ARIEL gitu… Acch…

  2. huehehehe…. kocak abis…

    culun kali pun si abang kita itu…

  3. @dibon yah, bon gak tau yang kepikiran waktu itu ngasi id nya unis aja, soalnya kek nya ga kenal id itu, hehe

  4. kikikikik…. trus gimana tuh, jangan si budi dapet rayuan mautnya juga๐Ÿ˜€

  5. tak betol feb kau kuliat!!!!
    nakal kali pun anak ini…
    ntah pa pa

  6. Shertaria Eunice

    hahaha..gw jadi inget tuh masa2 jahiliyah itu..:p tapi bener ya gw masi kaya anak sma yang cantik dan sexy?? ahahaha..

  7. Wah, sayang bgt si rei, napa ga diterusin. Coba pikir, cewe mana di bandung ini yang bisa nolak abankgantenk? Unis klo tau itu abankgantenk pasti dah nyiapin kalimat2 seperti ini:
    “iya, rei, aku padamu”
    “jangan pergi dariku”

    Waks, kabur ahhh

  8. Shertaria Eunice

    hahaha..jadi inget masa2 jahiliyah itu..:p
    jadi ternyata gw ini masi tampak sperti anak SMA yg cantik dan sexy yah?
    orangculun >> jangan kabur lo!!

  9. huwahahaha….๐Ÿ˜€
    lucu tenaannn… kasian Noe, hihihiiiiii…
    trs2.jurus apa yg dipake ma mas Noe kita utk ngrayu mas Budi??
    hihiiiiii….

  10. @giaferdi : iya, beneran, rayuan maut level tinggi, mawut kali pun๐Ÿ™‚

    @Shertaria Eunice : nis, sori yak kalo gw suka nyebarin id lo sembarangan, tapi kan jadi ngetop, dan kenal sama ARIEL gitu lohh..๐Ÿ™‚

    @orangculun : :)) :)) :))

    @nie : Mas budi waktu itu gimana yah reaksinya?, aduh lupa, tanyain aja, hehe

  11. erry

    Moral of the story for me:
    Oh, rupanya nickname si Rei tu abanggantenk..
    Add dulu ah…. ^_^

  12. @erry : awas nanti kamu dirayu…๐Ÿ™‚

  13. Hahahaha parah banget lo feb..
    Moralnya kalo buat gw sih..
    Bikin id yang jelas dong. Kayak brahmasta gitu.. jadi agak mudah diidentifikasi.
    Tapi rei emang abang ganteng sih..
    Cewe mana yang ga mau?

  14. feb, sumpah kocak abis. huhu….ada ya cerita kayak gitu. pantesan bang rei ga pernah online lagi. ternyata gara2 itu ya.

  15. @brahmasta : kalo mereka bikin id dengan namanya, jarang ada yang lucu-lucuk ky gini bram๐Ÿ™‚

    @finyai : iya tuh, mungkin lagi sibuk promo album kayanya.

  16. cem mana pula ini. tak usah sebut-sebut namaku segala. aku bukan rei, tapi sHa…

  17. @reiSHA : rei rei.. ah, kamu dipanggil rei aja deh ya?, gpp kan๐Ÿ™‚

  18. ga boleh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: