paris van Java ada di leuwipanjang

Seminggu ini aku tidak melakukan sesuatu yang berarti dengan kemajuan TA ku, hmm… *gak mau bahas lagi*

tapi seminggu ini aku udah bolak balik ke jakarta, benerin laptop, sampe nonton spidey 3 yang *masih* premiere bersama, ygints, dean, goro, yandri, nunu, dan seorang lagi temennya dean di blitzmegaplex yang di paris van java.

Anyway, Ternyata ada yang belum tau paris van java ya?, ketika salah dua dari orang-orang tersebut memesan tiket untuk spidey jam 21.00 dipjv, ternyata mereka sempat nyasar-nyasar *hampir* ke leuwipanjang.. lah kok bisa?

“feb, pernah ke paris van java kan?”

“yup, pernah, kenapa emang?”

“mau ikut nonton spidey kan di blitz?, ntar gw mau ke sana sama g*** buat mesen tiketnya.., btw paris van java dimana sih?”

“em…” *baru ngomong sebentar udah dipotong*

“deket carrefour kan feb?, kata temen gw sih deket2 situ..”

*agak binun karena di pjv kan ada carrefour.* “ya emang disitu ada carrefournya..”

setelah selesai kuliah, dia menemui g*** dikostannya untuk membeli tiket, perjalanan dimulai.

Ternyata eh ternyata, carrefour yang d*** maksud itu yang di Jalan Peta (Lingkar luar <CMIIW>), jadilah mereka mutar2 gak jelas se antero bandung, katanya lewat pasar baru lah, riau, sampai hampir ke leuwi panjang.. hehehe..

kenapa ngga nanya sih?, adedeuw… lucunya….

jauh banget kan dari suka jadi ke ujung jalan peta itu… huhu.. lucu…

btw, nonton spidey 3 lumayan worthy lah untuk dibayar dengan 4 kali *biaya sekali makan*…

Categories: Funny Things | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “paris van Java ada di leuwipanjang

  1. Kirain… (paris pan japa beneran ada di lw panjang)
    Ternyata… (bukan)

  2. haha..
    dasar Slathem!!
    Feb, ko g ngajak nonton nya, huhuhu๐Ÿ˜ฆ

  3. @reiSHA : judulnya udah tepat kok, paris van java ada di leuwipanjang, menurut temenku yang nyasar itu๐Ÿ™‚

    @nie : iya tu, makanya d*** dikai tau kalo pjv itu bukan di mollis.. hehe,
    trus knp ga bilang kalo maw ikutan, hihihi

  4. Haha, gw dulu juga sempat ga tau PVJ ada di mana. Dan gw tahunya cuma Carrefour yang ada di daerah deket sana, yang ada Sogo-nya juga (Maklum, jarang jalan-jalan).. Setelah dibawa temen, baru nyadar, ternyata tempatnya itu.

  5. hare gene, ga tau paris pan japa? yang di ciamplas itu kan?๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: