Psst.. Ini rahasia

barusan baca2 blognya bung anjar, jadi pingin nulis yang sama tentang rahasia ku.. *rahasianya doang yang beda.. hehe*

Ya. .Pastinya, tiap-tiap orang punya rahasianya masing-masing.
Rahasia masa kecilnya ketika mengambil uang ibu dilemari makanan.
Rahasia ketika mengambil uang tabungan untuk membeli mainan mini 4wd
Rahasia ketika berkelahi disekolah dan diskors sehari.
Rahasia ketika bulan puasa tiba, mencicipi limun sebelum magrib tiba karena rasa haus yang menyerang.
Rahasia ketika sepeda motor baru penyok karena terjatuh.
Rahasianya anak kecil, dalam dunia kecilnya.

Beranjak dewasa kita punya banyak rahasia-rahasia lagi.

Rahasia kalau sebenarnya kita sangat takut pada kecoa.
Rahasia kalau ada jerawat di punggung kita.
Rahasia kekasih gelap kita, sampai..
Rahasia tentang pekerjaan kita,
Rahasia tentang lingkungan kita,
Rahasia tentang diri kita sendiri.
Bagian diri kita yang selalu berusaha kita sembunyikan dari orang lain.

Dan ini rahasia tentang aku, rahasia yang kupendam sejak kecil, sejak masa – masa permainanku sewaktu kecil.
Apa rahasiamu kawan?

janganlah kau ceritakan padaku..

Categories: Life.. oh Life.. | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Psst.. Ini rahasia

  1. Yaiyalah, kalo dikasitau uda bukan rahasia lg namanya toh? Yg ini bukan rahasia, tp waktu mobil sy penyok krn nabrak pager, sy ga ngasitau bapak sy.Hihiy…

  2. rahasia kok pake cerita2 sih,feb?

  3. curhatanku

    wahhh..ternyata takut kecoa yah feb hihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: