we’re gonna miss it..

Minggu lalu diadakan foto angkatan 2003 di CC, entah kenapa aku ingin menuliskan sesuatu disini. Hampir semua ikut foto angkatan, dan beberapa datang terlambat, bahkan ada yang ga ikut difoto <revi si kasep pisan>.

Btw nama angkatan kita apa sih?, angkatan ceria informatika 2003, atau angkatan warna warni?, wah aku lupa nama angkatannya apa😀
Hari itu sangat berkesan bagi ku, udah lama banget nggak ngumpul-ngumpul bareng kaya gitu dan karena mungkin itu adalah foto terakhir angkatan 2003, hiks hiks..

Yah, Begitu cepat waktu berlalu, hampir 4 tahun sudah menjalani kehidupan yang sudah dijalani 4 tahun ini <rekursif nih..>. Begitu banyak yang hilang, begitu banyak yang berubah, ada yang datang dan ada yang pergi. Btw, mbak2 dan mas2 sumut itu bukan termasuk angkatan kita nggak ya?, hehe..🙂

Coba Bayangkan.. Sekitar 20 atau 30 tahun yang datang (Insya Allah), ketika kita melihat foto ini, kita akan merasakan sesuatu yang berbeda.
Bahwa kita pernah disini, pernah bersama orang-orang hebat yang ada disini, dan pernah menjadi bagian dari mereka.
Mungkin kita akan bercerita..

si A yang dulu seperti ini, sekarang sudah menjadi CEO di perusahaan Multinasional,
Si B yang dulu ngga jelas banget, sekarang menjadi Rektor di Institut Gajah Beneran.
Si C yang dari dulu concern sama dunia pendidikan, sekarang jadi Menteri Pendidikan,
Si D yang pervert banget, malah jadi Gubernur Genteng yang mungkin aja 40 tahun lagi udah jadi provinsi🙂
SI R yang 20 Tahun yang lalu pernah jadi artis ngetop, karena dulunya mirip artis,
Si E yang sama sekali pendiem dan plegmatis malah jadi presiden kita (ok!, i’m exaggerating :lol:).

dan Si Si yang lain yang sudah benar-benar mencapai impiannya di usia itu.

Saat itu mungkin terkenang beberapa kejadian di angkatan, ketololan dan kekonyolan yang terjadi, dan semua hal yang lucu lucu…
Duh, kebayang gak sih hal seperti itu?, we’re gonna miss all these.. huhuhu..
Aku difoto di barisan paling depan, dengan t-shirt orange, difoto didekat ferry salim, shakira, Ian Kasela, Black Walrus dan..
duh jay, gw lupa sebutan eunice.. minati atmanegara atau nia daniati… 🙂

Foto Angkatan 1

foto lain..

foto angkatan 2

Categories: Life.. oh Life.. | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: