First Testimonial..

Barusan buka halaman testimonial ku untuk buku angkatan IF 2003..ternyata ada dua orang yang sudah mengisinya.. hohoho..

Febrian itu…

dari 13503027 : “Awal kenal pas daftar ulang di Sabuga. Kesan pertama yang gue dapet adalah cool, tapi ternyata Febrian kocak abis dan salah satu biang ribut IF03 nih.”

dari 13503033 : “Orang yang ganteng abis, pencinta wanita labtek sebelah, sebelah, dan sebelahnya lagi, yang sudah kehilangan keperjakaannya dalam berpikir dan bertindak, mempunyai pelintiran maut ketika maen pingpong…ha, ha, “

hihihi.. lucu bGT.. biang ribut, sudah tidak perjaka, kocak dan juga cool.. haaha..

It’s just testimonial…

btw.. isi testimonial aku ya .. hehe🙂

Categories: Life.. oh Life.. | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “First Testimonial..

  1. Hohohohoho…. lo isi testimonial buat gue juga Feb😀

  2. Gw blum ngisi punya lo ya?

  3. @dee : udah tuh.. thanks ya..
    @orangculun : blum do, awak nantikan..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: