dream..

Bagaimana mimpi kamu dalam tidur semalam?, apakah kamu tidak bermimpi, apakah kamu benar-benar tidak bermimipi. Bisa saja kamu bermimpi dan anda tidak mengingatnya, seringnya kita hanya mengingat mimpi yang kita ingat dan biasanya menarik sehingga kita mengingatnya. Dulu pernah ada orang yang mengevaluasi mimpinya tiap malam, hanya untuk membuktikan bahwa setiap dalam tidurnya sebenarnya dia bermimpi. hihi.. lucu.

Eniwei. Dua malam ini aku mengingat mimpi ku, dan mengingat hampir setiap detailnya, biasanya dalam tidurku aku bermimpi ketika kecapekan sebelum tidur, ketika badan lelah sekali, misalnya habis begadang atau habis melakukan sesuatu yang menguras energi, seperti berolahraga.

Ada kesamaan di dua mimpiku di malam yang berbeda, aku bertemu dengan seorang wanita, yang aku tidak pernah mengenalnya, tapi rasa-rasanya aku pernah melihat wanita itu di kehidupanku. Sepertinya aku tidak mengenal wanita itu, ngga tau juga kalo seandainya ternyata dia mengenalku, aneh memang.

Aku melihatnya di sebuah tempat yang tak kukenal dan di mimpi itu dia terus memandangi ku, aih.. ini siapa ya?. Manis.. , seperti aslinya🙂
Apakah aku terobsesi dengannya sampai-sampai dia hadir di mimpi ku dalam dua malam terakhir?.. tidak, bahkan aku tidak bernah bertemu dengannya dalam waktu yang lama sekali, lupa juga kapan terakhir kali ketemu, dan kayanya ngga ada perasaan aneh-aneh ketika mimpi itu. Kayanya interaksi dengan wanita itu juga sedikit banget, ngobrol juga kayanya ga pernah, ketemu aja hampir ga pernah, tapi aku sempat mengingat wanita itu.

Makanya ini bikin penasaran, mengingat hanya ada sedikit wanita di kehidupanku, huhu🙂 , dan di ada di kehidupanku, tapi jauh sekali, dan kayanya agak aneh aja kalo mimpiin dia.

Orang-orang yang biasanya muncul di mimpi kita, adalah orang yang benar-benar ada di kehidupan kita, maksudnya kita pernah dan atau sering berinteraksi dengan orang-orang itu. Kenapa bukan ibuku yang muncul di mimpi ku, ( i miss u mam..) atau kenapa bukan adikku, sepupuku, atau bahkan dosen pembimbingku yang benar-benar dekat di kehidupanku, atau bahkan seseorang yang pernah dan sedang aku kagumi🙂

Dreams

(gambar diambil dari sini)

A dream is a wish your heart makes, begitu katanya..

am i wishing?, wish to be “something” to her ?, kayanya ngga deh.

siapa sih feb.. ?, rahasia dungs.. hehe🙂

Ah.. namanya juga mimpi..

Categories: Cuap-cuap | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “dream..

  1. Saladin

    Adaaaa aja ni anak bikin isi blog.

    Well, i just hope you meet her in real life soon so you can remember her “again”. maybe. :p

  2. hihi… jadi inget mimpi saya beberapa minggu yang lalu :p
    kalo mimpi emang suka gitu deh, ga bisa ditebak siapa lagi yang bakal muncul. bisa temen, orang yang kenal tapi ga akrab, orang yang diam2 dikagum, dll. perasaannya juga suka lain2. yang di dunia nyata biasa aja, kok di mimpi jadi berkesan.

    saya sih biasanya kepikiran mimpi yang berkesan cuman sehari aja. abis itu, liat kenyataan… lebih baik membangun relationship di dunia nyata daripada di mimpi. hehehe…

  3. @giaferdi in lebih baik membangun relationship di dunia nyata daripada di mimpi. : hemmm :p

    mimpi ibu saya punya arti yang menakutkan buat saya karena kadang selalu benar…..

    ttg mimpi, susah ya cup mbedain mimpi dan impian….

  4. mungkin saja cewek yang dalam mimpi lu seseorang yang pernah/akan hadir dalam hidup lu. So, just wait and see

  5. @Saladin : blum pernah ketemu lagi nihh..

    @giaferdi : “membangun relationship di dunia mimpi”, apakah itu berarti misalnya saya mimpiin kamu, dan di mimpi mu kamu mimpiin saya, mimpinya connected gitu, hehe.. kayak doraemon

    @febrian : impian dan mimpi, mimpi dan sikap, impian dan sikap.. tianshi!!

    @widya: iya nih, awak nantikan, siapakah kamu…🙂

  6. Setelah diingat2, kok kayanya saya ga perna ya mimpiin org yg belum perna ketemu? Pasti mimpiinnya org yg emg uda sy kenal. Huhuw, tp tetep aja mimpi yg plg sering muncul ttg gigi sy yg tanggal tiba2. Mengerikan… >_

  7. @Setiadi: hehe… “membangun relationship di dunia mimpi” itu maksudnya cuma bisa deket sama seseorang di mimpi aja, tapi di dunia nyata sebenernya nggak. jadi misalnya saya mimpiin kamu… daripada cuman di mimpi aja mendingan saya mulai pdkt ke kamu, gitu😀

  8. piliang

    gak nyangka gw,,
    ternyata lu segitu terobesesinya sama Dona sampe kebawa mimpi gt,,
    ck,,ck,,

  9. @diBond : kalo gw sering mimpiin orang yang ga ada dikehidupan gw, alias blom pernah ketemu, aneh memang.. wajahnya bener2 gak familiar.

    Hmm.. itu karena sebelum tidur gak sikat gigi tuh, huahuhaa

    @giaferdi : makasih karena udah mimpiin saya huhuhuhu🙂
    tapi biasanya kalo saya, pdkt ya pdkt aja ngga usah di mimpi-mimpiin dulu, hehe. Kalo mimpi yang kaya gitu kan karena hati yang pingin dekat, tapi kenyataannya ga sedekat yang diharapkan. jadinya kebawa2 mimpi. Kalo mimpi saya dalam postingan diatas, ga ada sebab apa2, she’s just appear in my dream, and my heart hopes nothing about her.. [panjang bgt]

    @piliang : iya nih dah lama gak liat dona, waks!!!, gw ga mimpiin dona.. tidak..

  10. Dyah Anindita

    hmmm…mimpi ya??? ni kali kedua gw baca blog lo,,,dan tiba2 dateng ide buat ngasi comment…dulu waktu gw kecil ,,,,gw sering banget mimpi digigit anjing sama diculik,,,wedew…parahnya penculiknya sama…gestur orangnya gua inget secara detail!!!! dan gw ga tau itu siapa…sampe sekarang…(ini layaknya sinetron bersambung…pertama2 “sang penculik” mengintai gw di metromini, metromini? iyah..metromini…lama2 gw kejar2an di pasar ma tu orang…bah! masi inget gw ampe sekarang),,sampe gw takut keluar rumah…waktu itu gw TK…lama2 pas udah gede gw malah ga pernah mimpi…sampe gw ngeri sendiri….tapi enak banget kalo tidur ga pake mimpi…nyenyak!!!! selalu aja kalo mimpi buruk gampang banget ada sambungannya…gw berkali2 mimpi indah …(baca: makan makanan enak..)dan ga bisa gw sambung lagi…parahnya selalu ketika gw akan mulai suapan pertama…disitulah mimpi gw di cut! dengan biadabnyah….beuhh…..
    btw…bakalan panjang neh commentnya…
    lanjut…
    kebetulan kmaren2 gw sempet ngbrol soal mimpi sama sodara gw,,,katanya si mimpi itu ya kayak himpunan segala apa yang ditekan dari alam sadar kita (he?penjelasan standar ya…)ya betul begitu…entah kita sadar ato enggak apa yang pernah kita pikirkan…nantinya bakalan turun ke alam bawah sadar kita… bahkan mungkin kalo berusaha diingat2 di dunia nyata sebenernya gw mikirin apa ya???itu gak akan nemu ujungnya….hwedew……
    iya gak sih??? gw juga ga tau…hohohoho….

  11. waahh panjang aja… mimpinya lucu, dan menurut gw itu hanyalah manifesto dari ketakutan lu yang sebenarnya, menurut gw siy..😉

    btw happy belated blogging.. turut berbahagia😉

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

