another journey..

apa kabar blog ku?, sudah lama sepertinya aku tidak menuliskan sesuatu disini..

anyway, aku menulis postingan kali ini dari gerbong 6 bangku 7a kereta ekonomi kahuripan yang berangkat dari stasiun kiaracondong yang menuju kediri..
ya, teknologi memang memungkinkan segalanya.
emangnya mau kemana feb?, hmm.. akan kuceritakan di postingan ku selanjutnya.

suasana di kereta ekonomi??, luar biasa!, ini kali ketigaku naik kereta ekonomi untuk perjalanan yang cukup jauh.
Hmm.. blom bener2 jadi orang endonesah deh kalo blm naek kereta ekonomi (kelas 3), hehehe :p

selamat berlibur.. 😉

Categories: Life.. oh Life.. | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “another journey..

  1. sebenernya gw lebih kaget elo kok bisa online dari kereta ekonomi. :)) pertama, gw ragu gerbong kereta ekonomi indonesia udah dipasangin hotspot lokal. kedua, secara gw udah pernah ngerasain sangarnya kereta ekonomi bandung-surabaya tiga kali, lo gak takut apa tuh laptop elo dipalakin sama preman2 kereta?😉

    met liburan juga!

  2. ga pake laptop, pake hp kok.
    hmm.. sudah pernah merasakan sangarnya?, hehe..😉

  3. piliang

    ah inilah,,
    udah tau kereta ekonomi melarat, masih sempet ngeblog sama ym-an aja ni orang😛 emang lebih seru sih petualangannya klo naek ekonomi,,lebih kerasa susah hahahaha😀. btw,,
    gw titip oleh2 lg ya,,foto sunrise dari puncak bromo😀

  4. liends

    justru itu kompensasinya, sengaja milih kereta kelas ekonomi, biar komunikasi [ngeblog dan chat] bisa tetap maksimal…, hehehe

  5. duh asiknya bisa liburan dan naik gunung….

  6. zahra_

    waaah, gw baru baca dikit nih… rajin ya lu nulis2 blog kaya gini…lumayan menarik.. meski g pnting… hahaha…

  7. gmn rasa-a di kereta ekonomi??!!
    seru kalee yah??!! :p
    jd pengen rasain jg nih, pengen ndeso dikit.. he5x..

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

