Annoying Call!

Kemarin pagi sekitar pukul 5.00 pagi ada seseorang yang menelepon ke hp ku. Pagi itu memang aku sudah bangun pukul 3.30 pagi dan terjaga sampai waktu subuh tiba. Menelepon seseorang di jam tersebut sangat mungkin menjadi annoying call, terlebih nomornya tidak ada di phonebook. Kebiasaan ku meletakkan HP dibawah bantal tentunya akan langsung membangunkan bila ada alarm atau telepon masuk. HP pun berbunyi dengan kerasnya..

“Assalamualaikum”
“Waalaikumsalam”
“Oi, pa kabar feb?, lagi di jakarta ya?, kemana aja lo, sombong banget..bla bla bla”
“Oh iya lagi di jakarta”
“Udah lulus ya?, terus sekarang sibuk apa.. bla bla bla”
“belom”
“Eh, feb ajarin gw ini itu dong.. bla bla bla.”
“blajar aja sendiri!”
“..”

hahahaha…

Ternyata seorang cewek, teman sma ku dulu yang tiba2 menelepon karena freetalk, huh. Aneh banget memang, aku bisa sangat menjadi sangat tidak friendly dan menjawab seadanya pertanyaan ketika menerima telpon. Ibuku juga bilang kalo aku ketika menerima telpon malem2 galak banget😐 . Ya iyalah, waktu istirahat gitu, dan menerima telpon dengan mata tertutup dalam keadaan nyawa masih terkumpul setengah, halah, dan ga bisa ngomong sesuatu untuk mengakhiri percakapan. Udah ya..

Malah, dulu pernah, aku tidak menyadari kalo pernah nerima telpon di malem2, baru tau setelah paginya liat Call list. Hueh?, si Anu ternyata nelepon, dan aku tidak sadar, apalagi inget udah ngomong apa2 aja. Gawat kan?

Pesan moral dari postingan kali ini : Jangan menelepon orang dimalam hari, kecuali udah janjian. Kedua, jangan menerima telpon dimalam hari kecuali dalam keadaan benar2 terjaga. hehehe😉

Categories: Cuap-cuap, Life.. oh Life.. | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Annoying Call!

  1. SETUJU FEB! Sy plg ga suka kalo waktu tidur sy keganggu. Makanya skrg hampir tiap mlm, sebelum tidur hape sy silent. Soalnya byk yg memanfaatkan sms gratis mlm2 gitu. Huuw…

  2. raja

    whahahahaahha……

    Pembelaan gw nie

    emang enak dibangunin……

    lagian itu tuh dah jam 5 kaleeeeeeeeeeee bukan malem😛

    ya deh…. soir deh………

    he………

  3. kalo gak ‘sadar’ pas ditelpon malem2..
    solusi-a: hape dimatiin aja..
    rebes kan?!!😉

  4. @raja : Bwahahahaha, ternyaata tersangka utamanya ikut posting juga disini!!😆

    @deethalsya : HP ku sekalian alarm ku..😦

  5. gua juga pernah tuh gitu.. ditelpon jam 5 subuh setelah sahur.. (errr.. itu kan jam tidur paling enak di dunia)

    akhirnya gua marahin deh: “penting ya nelepon orang jam segini?”

    hahahaha… xD

    trus juga pernah pada suatu tengah malem gua *kata nyokap* nerima telepon *telepon loh bukan henpong* dan ngomong bla bla bla tapi gua ga inget sama sekali… wakwawww..

  6. >> Setiadi
    Lha feb? Hape km apa tho? Kalo Nokia mah, di silent jg alarm tetep bunyi. I do that almost every night, and my alarm still rings.

  7. >>diBond
    SE, iya alarm tetep bunyi ketika di silent, tapi kan bergetar juga, trus naro nya dibawah bantal. Lagipula hp gw jarang di silent, ketika tidur🙂

  8. hm, iya ya..

    dulu waktu saya ditelpon pas saya tidur, telponnya malah saya diemin, saya geletek-in aja gitu di tempat tidur.. saya-nya lanjud tidur lagee..
    eheheeee ^^

    salam kenal…

  9. klo saya malah kebalikan tuh..
    suka di marah2in.. “oi .. susah banget d telpon.. hape jangan d silent dong.. hehhehe”

  10. jahat ih!
    btw feb, ko ga rajin posting lagi….

  11. is5ah teaa!

    hehe jawaban yang bagus😀

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

