Ayat-ayat cinta

Ayat-ayat cinta diundur penayangannya?, atau terancam gagal tayang karena katanya bisa mempengaruhi keyakinan agama tertentu.. wew..

Barusan donlot OST nya, sesuai lirik dan siapa yang menyanyikan, mbak rossa.. mellow pisan ceunah hehe

donlot ost nya di sini atau di stream aja dari box net yang ada di bagian bawah halaman ini..

Desir pasir di padang tandus
Segersang pemikiran hati
Terkisah ku di antara cinta yang ruhwi
Bila keyakinanku datang
Kasih bukan sekadar cinta
Pengorbanan cinta yang agung kupertaruhkan

Maafkan bila ku tak sempurna
Cinta ini tak mungkin ku cegah
Ayat-ayat cinta bercerita
Cintaku padamu
Bila bahagia mulai menyentuh
Seakan ku bisa hidup lebih lama
Namun harus kutinggalkan cinta
Ketika ku bersujud

Bila keyakinanku datang
Kasih bukan sekedar cinta
Pengorbanan cinta yang agung kupertaruhkan
Maafkan bila ku tak sempurna

Cinta ini tak mungkin ku cegah
Ayat-ayat cinta bercerita
Cintaku padamu
Bila bahagia mulai menyentuh
Seakan ku bisa hidup lebih lama
Namun harus kutinggalkan cinta
Ketika ku bersujud

Categories: Cuap-cuap, Music | Tags: , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “Ayat-ayat cinta

  1. yahh gapapa lah, yg penting posting lagi…😀
    biasanya sekali posting jadi pengen posting lagi entar

  2. fikriana

    he……..saya suda download, mas. Walaupun melo abis tapi tetep keren

  3. Feb, aku ijin donlot ..
    Huwee.. ko diundur-undur. Haduww, udh ndak sabar pengen nonton e.. Walaupun ada pemain2 yang menurutku kurang pas..

    iya, yang paling ga pas yang jadi aisha si rianti, nggak banget.. wew

  4. @nie: iya, kalo menurut saya sih si fedi nurilnya kurang pas. berhubung perannya itu jadi cowo yang bisa bikin klepek2 empat cewe, mestinya cowonya itu yang ganteng maut dan charming macem tom cruise dsb *tambah ga mungkin yah :P*

    mudah2an sih filmnya bagus dan ceritanya diubah sedikit2 lah. soalnya saya ga suka novelnya, imho sebagai novel ceritanya ga gitu terpadu.

  5. Saladinxc

    Ada di rileks ga yah

  6. hm. kayaknya Ayat2 Cinta mending nggak usah dipilemin, deh. Masalahnya, somehow the movie director cannot understand the basic principles inside the novel. liat aja ntar, pasti ceritanya melenceng jauh dari pengharapan si Habiburrahman ketika dia menulis novel. maaf kalo komen saya mengganggu, saya cma menyampaikan apa yang ada dalam pikiran saya..

    Cheers,
    -puspa,,-

  7. readi

    klo d undur tayang seh ga apa2, asal jangan sampe gagal tayang coz udah banyak yang nunggu2 filmnya…

  8. weeeisss…aku kok sependapat ma mbak puspa yah mang bener kt mbak puspa “somehow the movie director cannot understand the basic principles inside the novel”…
    nih aku jg mo share pendapatku ttg film AAC
    mampir yuk ke blogku he he

  9. film AAC???
    ntuh film sebenrnya buaguzzz
    yg katax biasa bwt ”pembangun jiwa”
    bwt belajar generasi muda
    tp nyatanye…
    tu film jg da adegan maksiatx
    malahan byk bgt
    pa lg aisah ktx ce bercadar koq bk2 krudung c…
    ahh… munfik bgt tu film,
    mengajarkan kebaikan
    tp tokohx sendiri melakukanx
    gmn seee……..laaah…
    lbh baguzzz
    tu karya g usah dibikin film

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: