motornya gak papa kan?

Musim hujan gini, selain bakal bikin banjir, pastinya bikin banyak jalanan tergenang dan bikin kubangan dimana-mana, akibatnya jalanan jadi banyak yang berlubang. Jalan yang berlubang pastinya bikin kita harus pelan-pelan. Atau salah-salah bisa celaka karena lubang tadi.

Seperti yang aku alami dua malam yang lalu, sekitar jam 22.30 aku melintasi jalan raya bekasi dengan motor ku, keadaan jalan di waktu itu lumayan sepi sehingga aku bisa memacu motorku lebih cepat, yah ga cepet2 amat si, paling 50-60 Km/h. Kondisi jalan basah karena memang sebelumnya hujan dan pada saat itu pun masih gerimis.

Kejadian ini berawal ketika aku ingin mendahului angkot didepanku, sebelum mendahului nya aku berada di belakang angkot itu selama beberapa meter, tiba-tiba, angkot itu berhenti mendadak aku berusaha mengerem, namun karena jalan licin dan jaraknya lumayan dekat, aku ga bisa mengendalikan motorku sepenuhnya.

Karena jarak pengeremannya terlalu dekat, dan pasti aku akan menghantam angkot itu jika tidak menghindar, aku belokkan motorku ke kiri, malang, ternyata ada lubang yang tak terlihat karena sepenuhnya tergenang air.. Bakkkkkk.. tak terelakkan lagi, motorku menghantam lubang selebar ~60cm, aku terhempas… terbanting, dan terlempar ke depan motor. Wew, mengerikan banget sih kalo di inget-inget, pas aku sadar dan bangun, motorku ada dibelakangku sejauh ~6 m, wow, jauh juga mental nya😛 .. Keadaan bisa fatal kalo dibelakangku ada keadaan yang melintas dan… uuh.. ga mau ngebayangin, ngebayanginnnya aja ngeri.

Hasilnya, velg motor ku hancur, piringan cakramnya gak lurus lagi, spion pecah dan sedikit penyok-penyok. Aku sendiri?, alhamdulillah, cuma lecet dan memar di pergelangan tangan lengan panggul dan tungkai.. wew, banyak juga memar nya😆

Bruised

Kejadiannya begitu cepat, dalam 10 detik nyawa bisa melayang!, masya Allah, lain kali aku akan berhati-hati dan curiga terhadap kubangan yang bisa jadi sebuah lubang yang bisa bikin celaka!

Oiya, sesampainya dirumah, ibu ku datang menyambut dan..

“kamu kenapa kok jaketnya sobek2 gitu, kotor banget lagi?, itu tangannya juga lecet”
“jatoh bu, di jalan”
“oo, lain kali ati2 lah”
“iya bu..”
“motornya gak papa kan?”
“…”
😕

Categories: Agak Serius, Funny Things, Life.. oh Life.., Ngga Jelas | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “motornya gak papa kan?

  1. Serem amat Feb!!! Ati-ati tuh…, lupa doa mungkin pas mw berangkat. Cepet sembuh ya.😀

  2. Saladinxc

    HAHAHA… Tapi sayang juga.. coba yang pertama ditanyain itu:
    “Motornya ga pa pa kan”

    Kan pasti jleb banget :))

  3. @diBond : iya, aku lupa berdoa sebelum berangkat😦 , juga karena ngantuk

    @Saladinxc : itu aja udah dalem, kesannya mamah lebih kuatir sama motornya🙄

  4. ya ampuuuun…. T___T

  5. Mungkin Ibu kamu udah liat kamu tidak apa-apa makanya ga nanya lagi … he..he..he..

  6. hoo..
    smoga cepet sembuh Feb..

    mangkakne to ati2, kalo ngantuk y tidur dulu.. hehe..

  7. aiihh, cepet sembuh deh feb..😀

  8. Semoga cepet sembuh ya. Btw, hati-hati klo di jalan. Jangan ngebut dan jaga jarak, apalagi kondisi jalan licin (+gelap?)😀

  9. bwhahaha, jlebb bgt.. motornya gpp kan? hhe.. skrng udh sembuh blm mas?

  10. @all : makasih semuanya, sekarang udah sembuh, mesti agak ngilu2 dikit kalo tidur menghadap ke kiri😛 .Thanks..

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

