Ngga Jelas

Biasa Karena Terbiasa

Alah bisa, karena biasa. Seorang pria menunjukkan keahliannya memasukkan bola ping pong dengan akurasi yang sangat tinggi.

Kita hanya bisa melihat keberhasilannya, tanpa melihat ratusan kegagalan di belakangnya, rahasianya tentu adalah kebiasaan 😉

Buku Outliers nya om bro Malcolm Gladwell juga menceritakan bahwa kebiasaan 10,000 jam akan membuat seseorang menjadi expert, dan bisa menguasai keahlian yang ingin ditekuni.

Waduh, 10000 jam kan lama?, Kalo kita ingin mencapai dalam 10 tahun, harus mengalokasikan sekurangnya 2 jam 45 menit per hari untuk  menambah jam terbang, nah gimana kalo 5 tahun?, mau nggak mau harus mengalokasikan 5.5 jam per hari!, berat kan? 🙂

Tapi bang Jim Geovedi punya tips nih, gimana 10,000 jam itu bisa kita akalin, gimana bisa mencapai level expertise yang sama tapi nggak harus 10,000 jam, ini nih

Diantaranya :

  • Be Hungry
  • Be in The Right Circle
  • Be a Teacher (Mentor)
Categories: Ngga Jelas | Leave a comment

:)

cuma ngecek poll di wordpress aja kok 😀

Categories: Life.. oh Life.., Ngga Jelas | Tags: | 4 Comments

Unblock Youtube Access

Mmm… I can’t open YouTube anymore..

Use this link to by pass recently blocking URL..
Telkom Speedy maybe?

this will work on these sites also :

  • MySpace
  • Metacafe
  • Rapidshare
  • Multiply
  • Liveleak
  • Themoviefitna.com
  • ..

mm… you can use Anonymouse also, to surf anonymously, and bypass the blocking 🙂

Enjoy it!!

😆

Categories: Ngga Jelas | Tags: , , , | 21 Comments

Source Code Windows Vista bocor..

Ada yang bikin aku tersenyum pagi ini..

tenyata dibuat dalam bahasa C 😆

Wisdows Nista

Windows Nistaaa.. 😆 , eh gimana Serpis Pek Pista nya?, kira2 nambah kode di sebelah mana ya?, hahaha..

Categories: Funny Things, Ngga Jelas | Tags: , , | 11 Comments

motornya gak papa kan?

Musim hujan gini, selain bakal bikin banjir, pastinya bikin banyak jalanan tergenang dan bikin kubangan dimana-mana, akibatnya jalanan jadi banyak yang berlubang. Jalan yang berlubang pastinya bikin kita harus pelan-pelan. Atau salah-salah bisa celaka karena lubang tadi.

Seperti yang aku alami dua malam yang lalu, sekitar jam 22.30 aku melintasi jalan raya bekasi dengan motor ku, keadaan jalan di waktu itu lumayan sepi sehingga aku bisa memacu motorku lebih cepat, yah ga cepet2 amat si, paling 50-60 Km/h. Kondisi jalan basah karena memang sebelumnya hujan dan pada saat itu pun masih gerimis.

Kejadian ini berawal ketika aku ingin mendahului angkot didepanku, sebelum mendahului nya aku berada di belakang angkot itu selama beberapa meter, tiba-tiba, angkot itu berhenti mendadak aku berusaha mengerem, namun karena jalan licin dan jaraknya lumayan dekat, aku ga bisa mengendalikan motorku sepenuhnya.

Lanjut..

Categories: Agak Serius, Funny Things, Life.. oh Life.., Ngga Jelas | 10 Comments

Jenderal Berproposal

Kedua kali nya liveblogging, kali ini dari presentasi proposal jenderal novis, banyak sekali tercatat 25 orang yang hadir, judul TA nya..

Pembangunan Aplikasi Analisis Saham Dengan Metode Ultimate Oscillator

Luar biasa!!!,  berikut dokumentasi yang berhasil diabadikan 😀

 

Setelah presprop selesai, ada standing applause yang dilakukan oleh seluruh audiens.. luar biasa!!

Categories: menea.., Ngga Jelas | 4 Comments

tips dan trik buat seminar..

doh.. hari ini dateng ke kampus memenuhi undangan seminarnya bung brahmasta dan jeng ratna, seminarnya berlangsung dari jam 13.00 sampe kira2 jam 15.00, huhu, lama kan?

Pas sesi pertama dimulai, setelah jeng ratna menyampaikan presentasinya, berikutnya adalah tanya jawab, tiba2 aku jadi bosen dan mengedarkan kertas2 gak jelas yang berisi.. tips dan trik seminar… untuk diisi para audiens

Berikut adalah tips yang berhasil dihimpun, hehe 😉

Lanjut kk..

Categories: Cuap-cuap, menea.., Ngga Jelas | 19 Comments

ngantuk..

hmm.. pingin nulis yang ringan nan tidak penting 😉

Pernah ga seharian ngerasa ngantuk banget, terserang rasa kantuk yang sangat.
Hari ini aku mengalaminya, hawanya agak beda aja, kepingin tidur aja bawaannya, hehe.
Kalo kita ngantuk, kita harus tau kenapa sebabnya. Biar kita bisa mengevaluasi ke-kantuk-an kita *halah*

Menurutku rasa ngantuk itu terkategori menjadi 3 :

Lanjutin kk..

Categories: Cuap-cuap, Ngga Jelas | 10 Comments

baru belajar posting..

baru belajar posting, kok kaya level membernya di rileks ya?
Ah, ntah papa..
happy belated blogging :p

Categories: Ngga Jelas